Friday, August 1, 2008

What A Month

Pas umur Senja 6 bulan itu berasanya banyaaaaaak banget hal yang dicapai Senja. Perasaan kemarin-kemarin tuh ya selow-selow aja gitu, tapi trus tiba-tiba melesat begitu perkembangannya.

Gw belum sempet update blog soal Senja yang suka muter-muterin pergelangan tangan, kanan dan kiri, eh tiba-tiba gak berapa lama dia belajar tepuk tangan dengan pergelangan tangan posisi datar, trus sekarang telapak tangannya udah ketemu, udah kayak tepuk tangan betulan. Idiihh gilaaa... cepet amaatt...

Gw belum sempet nulis cerita Senja yang kalo merangkak maju itu lebih tepat disebut nyeruduk karena kayak buldoser, eh tiba-tiba Senja udah bisa merangkak seperti layaknya merangkak, dengan kecepatan tinggi pula. Aduuhhh hebat pisaaaannn...

Gw baru terkesima sama Senja yang suka mengeluarkan suara-suara menggeram kayak monster, eh tiba-tiba dia ikut 'nyanyi' pas CD lagu anak-anak dari Diani diputer di komputer. Ajaibbb...

Perasaan baru aja gw berkomentar kalo Pelangi itu nangis iri kalo bokap gw ngegendong Senja, eeehhh sekarang Senja ikutan nangis iri kalo bokap lagi gendong Pelangi.

Gile, betul-betul anak ajaib!

No comments: