Saturday, August 2, 2008

Makan Siang di Pizza Hut

Karena udah keburu jam 12 sementara kita masih di jalan, jadilah sesi makan siang dimulai di mobil. Huaaa, seru pisan ngasi makan dua bayi yang lagi duduk sebelahan di dalam mobil, keiekeiekiek. Pelangi yang lebih montok itu tentu lebih gampang duduknya, lebih stabil. Nah Senja kan lebih kuyus, trus masih suka oleng-oleng gitu, jadinya mesti sigap gw pegangin.

Tapi huibatnya, meskipun goyang-goyang gitu di mobil, Senja berhasil menghabiskan separo porsi makan siangnya. Duh, situ emang hebrrringggg. Menu makan siang Senja adalah labu kuning campur brokoli, masing-masing 3 kotak.

Sesi makan siang berlanjut di Pizza Hut Tamini Square. Ini jadi sasaran karena sudah pasti punya high chair buat bayi. Tadinya sih gw hampir lupa kalo Senja udah bisa duduk di kursi bayi gitu, jadinya yang gw incer suma sofa aja. Untungnya dapet bangku sofa di bagian tengah.

Begitu Senja ditaro di kursi, gw langsung ngeluarin bekal makan siang. Hap hap hap, Senja makannya masih lahap. Duh bener-bener luar biasa anak ini. Gak susah gitu ngasih makannya pas di Pizza Hut. Paling agak melengas melengos dikit, tapi ya gapapa. Dia pastinya bosen mesti duduk doang sambil makan, mungkin dia berasa rugi ya kalo gak sambil main, hihihi.

Sementara itu Pelangi rusuh juga makannya. Bukan makanan dia yang dirusuhin, tapi garlic bread. Diremes-remes, dicuil-cuil, jadilah remah-remahnya bertebaran di mana-mana. Belum lagi Senja dan Pelangi gantian ngebuangin barang ke bawah. Ya menu lah, ya kotak makannya lah, ya kertas lah, segala macem dibuangin ke bawah.

Di Pizza Hut kita gak terlalu lama karena kita punya tujuan plesir berikutnya: ke ITC Kuningan beli pispot buat Pelangi. Horeeee…

No comments: