Saturday, August 23, 2008

Para Bayi di Jatisari

Jatisari adalah lokasi rumah masa depannya bokap dan nyokap. Jatisari ini ada diiii... hmmmm di mana ya? Dulu gw meyakini bahwa ini adalah bagian dari Cibubur, ternyata bagian dari Bekasi. Kalo ditilik dari lokasi tol, maka Jatisari ini ada di antara Pondok Kopi dan Cibubur. Ooooo... *ngangguk-ngangguk*



Ini adalah kali ke dua buat gw dan Senja berkunjung ke rumah Jatisari, yang belum lama berdiri. Jadi kali pertama buat Hil, kakak gw dan Pelangi. Terakhir mereka berkunjung itu rumahnya belum jadi. Sekarang mah udah cantek pisan. Keyeeeeen. Kayak di majalah-majalah rumah gitu deh, hihihi.



Karena agenda berenang batal, jadilah para bayi mandi di Jatisari. Wuah asik juga, nandain Jatisari dengan mandi, hihihi. Pelangi duluan yang mandi, sembari Senja makan buah. Abis itu baru deh Senja yang mandi.



Rumah ini mah sa’ik abis. Bener-bener seperti di majalah. Nyokap gw akhirnya kesampean dapur idaman, hihi. Langit-langitnya tuh tinggi, jadinya adem. Trus ada tembok unik seperti huruf E, yang segera saja jadi tempat favoritnya Pelangi dan Senja, buat main cilukba. Belum banyak perabotan, masih sekadarnya aja. Kamar cuma satu, ya kamarnya nyokap-bokap. Tempat tidur gak ada, yang ada kasur lipat. Trus ada TV kecil, yang dulunya ada di kamar gw.


Setelah para bayi makan siang, kita cabut deh. Nguber waktu juga secara Hil masuk jam 15. Hehehe, gile, tur ini bener-bener by schedule banget deh, berangkat pagi-pagi, lalu harus pulang sampai batas waktu tertentu biar Hil gak telat.

Kapan-kapan para bebayi main lagi ke Jatisari yaaaa...

No comments: