Tuesday, August 12, 2008

Beli Bubur Bayi di Internet

Tadi gw nemu blog yang luar biasa bikin mata gw melotot. 

Gile, beli bubur bayi lewat internet? Huahuahuhaua, modern sekali!

Kalo ngeliat dari menunya, asik juga buat dijajal. Paduannya sih kurang lebih serupa dengan yang gw lakukan. Tapi yang bikin gw merasa harus mencoba adalah karena harganya cuma seribu perak. SERIBU PERAK. Astaga.

Dibandingkan kehebohan dapur dan waktu yang mesti diluangkan untuk bikin bubur buat Senja, seribu perak mah gak ada apa-apanya... Kalo gini kan bisa istirahat atau bisa main lebih lama sama Senja, hihihi.

Dan kayaknya gw berjodoh banget sama blog ini. Mengapa? Karena ini:

Wilayah Yang bisa Kami Layani Untuk saat ini
Pramuka,Rawasari,Cempaka Putih,Pulomas,Utan Kayu,Salemba,Matraman.

Astagaaa... Kok ya cucookkkk gitu lhoooo...

Coba ah coba ah coba aaahh..

No comments: