Saturday, August 30, 2008

Oatmeal Kembali Lagi

Setelah kita sempat mengucapkan selamat tinggal kepada oatmeal dengan dugaan Senja gak doyan, menu itu kembali hadir di sarapan Senja.
Ini karena dugaan gw, Senja sekadar bosen saja sama oatmeal. Mungkin dia merasa gak tertantang sama menu oatmeal yang gw sajikan karena kurang yummieh. Secara Senja udah makan bubur rupa-rupa dengan daging, ikan atau ayam gitu lhooh. Jadilah oatmeal dicampur buah jadinya cemen banget.

Jadilah gw mencoba bereksperimen. Gw bikin oatmeal dicampur bayam yang dikukus lalu dicacah. Biar makin nendyang, gw kasih kaldu sapi beku. Wuih. Tampilannya cukup menjanjikan, hehe. Rasanya mah mbuh, lah wong gak pake garam. Tapi sebagai penyedap, gw kasih keju parut. Hmmm yum yum.

Eh bener aja. Senja mau lhoooo. Awalnya sih sok gengsi gitu makannya. Buka mulut dikit-dikit sambil gak mau ngeliat ke gw, hehe. Tapi secara ini masakan gw gitu lho, pasti syedap sekali!

Jadi terhitung hari ini, gw mau memulai bikin pagi-pagi lagi sarapan buat Senja. Itung-itung variasi, biar gak melulu berkutat sama makanan stok. Yang stok, biarlah buat makan siang dan makan sore saja. Sekalian berhemat. Soalnya kalo stok makanan dipake buat 3x makan, wuih, cepet banget abisnya.

Selamat datang lagi oatmeal. Tenang, pasti sedep deh Senja!

PS: Ini Senja lagi badung, emoh makan di kursi makan, jadilah makan di box laundry, hehe.

No comments: