Thursday, August 7, 2008

Mandi di Kamar Mandi



Kedatangan Pelangi pekan lalu membawa inspirasi buat Senja. Senja sekarang sudah mandi di kamar mandi!

Jalan ke arah sana emang udah terbuka sejak Senja semakin sulit dikendalikan kalo dimandiin di atas baby taffel-nya. Kecelakaan dalam mandi jadi sangat besar karena meja itu kan tinggi. Gak lucu dong kalo Senja yang udah berbalur sabun itu terus tiba-tiba meluncur ke lantai. Wuih, nangisnya pasti dari ujung ke ujung tuh.

Karena ngeliat kakak gw mandiin Pelangi di kamar mandi, gw dan Hil langsung berasa dapet wangsit. Ah kita jajal aja yuk.

Udah seminggu ini lah Senja mandi di kamar mandi. Senja berdiri di atas keset anti licin, sementara yang mandiin duduk di atas dingklik. Baskom kecil berisi waslap buat nyabunin Senja masih disediakan, lalu seember kecil air hangat untuk membilas. Kalo diguyur dari kepala, paling Senja gelagepan dikit, tapi ya gapapa. Gak protes atau nangis atau apa pun. Abis itu tinggal mandiin Senja deh. Agak tricky sih ya karena badannya licin gitu dong dan Senja pasti akan bosen kalo harus berdiri doang tanpa main. Kalo gw suka membiarkan Senja pegang-pegang air di dalam ember, biar dia asik kecipak kecipuk. Sebagai hadiah terakhir sebelum kelar mandi, Senja dimasukin ke dalam ember deh, hihihi.

Senja udah jadi anak besar deeh, mandinya di kamar mandi!

1 comment:

Anonymous said...

hehehe... kalo kita tinggal di kampung, senja dan pelangi pasti udah dibawa ke pinggir kali ya, hahaha... ngga perlu deh baby taffel atau bak plastik.

gita