Sunday, August 10, 2008

Benjol



Ada dua kejadian hari ini yang kayaknya menyumbangkan benjol di dahi kiri Senja.

Pertama, pas Hil masuk ke kamar dengan kabar buruk,’Buburnya gosong!’ Wwwffaattt? Dwoh, gini nih akibatnya kalo masak di dapur nyokap, jauh, jadi gak kepantau. Gw yang semula lagi nemenin Senja di pispot, langsung menghambur ke Hil dan memandangi bubur gosong itu. Huhuhu.

Beberapa detik kemudian, gw dan Hil sama-sama memandang ke arah Senja dan kami menyaksikan detik-detik Senja tumbang dari pispot. Dia mau berdiri, kayaknya, tapi kan susah tuh ye berdiri sendiri dari pispot. Jadilah dia doyong ke kanan gitu, trus, gabruk. Hehe, oh maafkan orangtuamu, nak.

Kedua, pas gw udah tinggal berdua aja sama Senja. Sumpah mati gw nguantuuuuukkk banget. Angin sepoi-sepoi, Senja lagi anteng main sendirian, ah aman nih Senja ada di sebelah gw. Baru sedetik mikir gitu, tiba-tiba kok kedengeran suara nangis. Mati gw!

Eh bener aja. Senja nyaris nyungsep jatoh dari tempat tidur. Kayaknya dia keburu kejedot headboard tempat tidur, jadi dia nangis duluan. Huhuhuhu, ampiiiiiirrrrrrrr aja! Gw langsung gendong Senja, minta maaf sembari menenangkan Senja yang nangis kejer.

Sore-sorean, pas Senja lagi bobo dan gw lagi ancang-ancang nyedot ingus Senja pakai sedotan ingus, lah apaan tuh di dahi kiri? Ada lecet merah, trus agak bejendul. Huaaaaa… benjol!

Oohhh maafkan akyuuuuu…

1 comment:

Anonymous said...

makanya pake bed railing, hehehe...

kalo pelangi bobo di kamar uni, dikasih kasur di lantai buat jaga-jaga.

gita