Tuesday, August 19, 2008

Mewek

Tadi malem nyokap dan bokap lagi nostalgia gitu. Bongkar-bongkar box yang isinya surat cinta mereka, tsaaaah ngeriiiii. Diantara surat-surat itu ada surat yang dikirim nyokap untuk bokap yang lagi sekolah di Inggris. Kakak gw dan gw sudah lahir, masih piyik-piyik.

Nyokap gw tiba-tiba bilang kalo meweknya Senja itu ternyata kayak gw dulu. Itu menjadi salah satu cerita dalam surat-suratannya nyokap ke bokap. Dulu, kalo gw nangis itu diawali dengan mewek dulu. 'Jebi-jebi', istilahnya. Entah apa padanannya dalam bahasa Indonesia. Nah abis mewek bombay gitu, baru deh nangis kuenceng dan susah ditenangin. Hehe, bener juga. Asik, Senja ngikut gw *lho kok bangga*

Kalo tiba waktu tidur, maka nyokap gw akan kesulitan berlaku adil buat gw dan kakak gw. Yang gw inget, gw gak suka lagu Nina Bobo, sementara kakak gw suka. Jadilah kalo nyokap gw nyanyi buat kakak gw, gw protes. Begitu juga kalo nyokap diem, kakak gw yang protes. Kekekeke.

Dalam rangka prosesi jelang tidur juga, kata nyokap, gw protes kalo nyokap ngadep ke kakak gw. Begitu juga sebaliknya. Alhasil nyokap gw duduk di antara kami berdua, supaya dua-duanya kebagian bisa ditepuk-tepuk biar bobok. Hehe.

Trus nyokap gw cerita lagi, kalo ternyata dulu tuh gw galak. Kalo nyokap gak langsung dateng setelah gw panggil, maka gw menampar nyokap. Huaaa? Astaganaga. Keterlaluan sekali saya ini.

Hmmm, mesti siap-siap ditampar Senja nih. Oh tidak dong, kita mesti siap-siap mengantisipasi sehingga Senja gak akan menampar siapa pun, begitu tepatnya, hehehe.

1 comment:

Anonymous said...

kalo senja nampar, eits, elu tangkis dong. nanti gedenya bisa ikut karate cabang inkai, hehehe...

gita