Tuesday, August 5, 2008

Studio Tengah

Sekarang gw lagi mompa ASI sembari update blog. Aih, gw emang multi-tasking abis-abisan deh, hahahaha. 

Gw lagi ada di studio tengah. Sebagai sebuah studio, ini jarang dipake karena buat wawancara itu kualitasnya gak bagus. Buat mixing audio juga gak bagus. Jadilah ini hanya dipakai kalo ada yang kebagian komputer, misalnya. Atau ya dipakai gw dan M'Fia untuk memompa ASI, hihihi.

Kalo M'Fia yang lagi pakai studio tengah untuk memompa, maka lampu akan dimatiin, kursi disandarkan di bagian pintu biar gak ada yang tiba-tiba masuk, lalu dia akan mulai memompa. Kalo gw mah enggak, kebalikannya M'Fia, hehe.

Kursi ya gw dudukin, namanya juga mau mompa sambil ngetik. Lampu terang benderang, biar mata gak sakit ngeliat komputer sambil gelap-gelapan. Pasang syal lebar, pompa dipasang dengan baik dan bener, beres. Meskipun di sebelah kiri gw ada kaca yang tembus pandang ke studio di sebelahnya, cincay aja, karena emang gak keliatan, ada penghalangnya. Di kusen jendelanya juga gw taro cooler bag sebagai penghalang tambahan.

Emang deh harus selalu ada cara supaya memompa jadi kegiatan yang menyenangkan, hurray..

1 comment:

Anonymous said...

hihihihi.. jadi kemaren itu dikau mompa sambil ngupdate blog?? weh weehhh.. pantesan kedengeran dari ruang sebelah kok ngetik selese-2, hihihi.. eh, kalo saya make studio tengah mah, itu kursi tetep didudukin. cuma duduknya smbil nempelin dengkul ke pintu supaya ga kebuka kalo ada yang ndorong pintu, huehehe.. hiya ya, memang tantangan juga tuh nyari lokasi paling yahud buat mompa. keep pumping laahh.