Thursday, August 21, 2008

Sarapan Tercepat

Tadi pagi Senja luar biasa ahoy! Sarapan tandas dalam waktu 15 menit! Yippie!

Hebring pisan deh. Ini dimulai dari malam sebelumnya, di mana Senja tidak tidur terlalu cepat. Dia tidur jam 20.30 seperti sebelum-sebelumnya. Lalu bangun jam 05.30, nyusu 15 menit, abis itu jam 05.45 udah gelisah. Gw endus-endus dikit, kok bau. Pup kali ye. Setelah dicek, ternyata nggak pup. Gak jadi ganti pampers deh.

Abis itu, gw titip Senja bentar ke bokap-nyokap. Kira-kira sejam lah. Dalam kurun waktu itu gw ngebut nyapu-ngepel, sekaligus ngeblender kentang+ayam+sayur yang gw kukus semalem. Tepatnya sih, tengah malem tadi karena gw sempet ketiduran dan baru ngeh kalo belum nyiapin sarapan Senja. Setelah diblender dikit, gw menyisihkan empat sendok makan buat sarapan Senja. Sisanya gw taro dalam wadah, lalu ditaro freezer.

Baru deh ngambil Senja dari bokap. Dalam sejam gw tinggal itu, dia udah puas lompat-lompatan, merangkak-merangkak dan main di 'taman bermain'. Sip, mestinya udah laper nih.

Gw taro Senja di kursi makan, lalu gw suapin kentang+ayam+sayur. Gak pake ba-bi-bu, dia langsung mangap. Begitu juga suapan-suapan berikutnya. Lancarrrrrrr tanpa halangan. Gak sedikit pun rewel, gak menolak makanan. Bukti bisa dilihat di tadah makan alias bibs-nya: b e r s i h.

Aih membanggakan!

Mungkin betul ya dugaan gw kemarin kalo Senja gak terlalu doyan oatmeal, dan itu ditunjukkan dengan gak menikmati makan. Soalnya makan siang dan sore bersama Hil atau si Ibu, selalu lancar tanpa hambatan. Ya kayak tadi itu.

Fiuh, untung udah ketemu celahnya. Besok-besok yang pinterrrrr gini ya makannya!

No comments: