Wednesday, August 20, 2008

Bye Bye Oatmeal

Kali kesekian ngasih Senja sarapan dengan oatmeal, kayaknya hari ini yang terakhir deh. 

Dari kemarin memang Senja menunjukkan kekurangsukaannya pada sarapan oatmeal. Dengan campuran apa pun, biasanya Senja makannya jadi ogah-ogahn. Semula gw gak langsung menuding kesalahan pada si menu. Tadinya gw pikir, timing sarapan emang rada gantung aja. Soalnya gw masih mau nguber ngasih ASI sebelum berangkat kerja, sementara gw juga pingin terlibat dalam nyuapin sarapan. Biasa deh, banyak maunya, haha. Dengan jadwal padat seperti itu, jarak antara nyusu jadi lebih deket, sementara antar nyusu diseling juga sama sarapan. Nah, karena itulah gw sempat menduga Senja kurang berselera sarapan karena gak terlalulapar. 

Kali lain, gw pikir oatmealnya cepet dingin aja, jadi Senja udah gak selera lagi. Atau campuranya kurang pas. Atau apa lah gitu, tapi gw luput 'menyalahkan' si oatmeal. Soalnya tujuan gw ngasih sarapan oatmeal itu untuk memperkaya 'wawasan' karbohidrat buat Senja aja. Kan udah beras merah dan beras putih, juga udah kentang, labu parang dan ubi jalar, maka oatmeal jadi sasaran berikutnya. Karena oatmeal itu gampang bikinnya, gw merancang si oatmeal itu buat sarapan. 

Tadi pagi, menunya adalah oatmeal campur kangkung. Hihihi, gak nyambung kali ye. Gatau deh. Emang trus menu yang lebih standar, yaitu oatmeal sama bayam, lebih nyambung gitu? Kekeke. 

Karena naga-naganya Senja gak terlalu doyan sama oatmeal, ah ya sudah lah. Kita ucapkan sampai jumpa dulu kepada rekan oatmeal. Bolehlah kita bersua lagi lain waktu. Sisa oatmeal yang baru aja dibuka, huhuhu, akan gw abisin. Atau gw hibahkan ke nyokap, hehe.

Hm, besok Senja sarapan apa ya?

1 comment:

Anonymous said...

Sama banget, Cit ...
Raikhal juga jadi kurang suka sama oatmeal, padahal waktu awal-awal MPASI sih suka.
Makin kesini kalo mau kasih oatmeal harus bener-bener diakalin, secara gw geblek urusan masak-memasak yang terlalu dimodifikasi, ya sudah ... gw nyerah lah, gak pernah kasih oatmeal lagi. Kecuali oatmeal yang udah dibikin cookies sama mertua gw.
Btw, gw ganti address ya =)