Thursday, May 1, 2008

Tidur Miring


Senja itu seneng banget tidur miring. Mungkin dia gak betah kalo punggungnya panas yah. Jadilah kalo dia tidur, suka tiba-tiba rada akrobatis gitu pengen miringin badan.

Kalo pas dia di box, paling banter cuma bisa miringin badan. Gak bisa sampe tengkurep, meskipun Senja juga seneng tidur tengkurep. Tapi karena kasur di box itu gak stabil banget, jadi kalo Senja ngayun badan untuk tengkurep, kasurnya juga ikut ngayun. Karena sama-sama ngayun, ya sudah, badannya Senja kalah dan balik telentang lagi. Nah kalo gitu biasanya trus rada bunyi-bunyi tuh si Senja. Minta dibantuin biar bisa tengkurep. Abis itu, anteng lagi deh ngelanjutin tidur.

Begitu juga kalo dia lagi tidur di tempat tidur besar. Senja ditaro di tengah-tengah gw dan Hil. Lebih deket ke arah gw, persisnya, karena gw tidurnya gak banyak gerak, beda dengan Hil. Nah kalo dini hari, dia suka tiba-tiba pengen berubah posisi. Antara jadi miring atau sekalian tengkurep. Jadilah kalo dia udah ancang-ancang pengen berubah posisi, gw yang mesti bangun dulu, memberi ruang buat Senja bergerak.

Kalo udah gitu, Senja belum tentu langsung ketemu posisi yang pas. Bisa aja dia sambil merem, dalam posisi tengkurep, angkat-angkat leher sambil ngepas-in posisi, baru blek... ketemu yang pas, trus lanjutin tidur. Biasanya gw membantu dengan mpok-mpok-in pantatnya. Gatau sih itu membantu atau enggak, sugesti aja, hihihi.
Jadilah pagi hari, posisi tidur udah berubah semua. Senja tidur udah di pinggir tempat tidur banget, cuma berbatas bantal sama pinggiran tempat tidur. Gw agak ke bawah dikit, kira-kira kepala gw sejajar pantatnya dia.
Kalo diitung-itung, gw doang yang dapet jatah tempat tidur paling dikit. Hil lasak tidurnya, sementara Senja suka asal tengkurep. Huhuhuhu.

No comments: