Monday, May 5, 2008

Akhirnya Libur Bareng

Ini kejutan yang tak disangka-sangka. Akhirnya Hil bisa libur di salah satu hari di akhir pekan. Kali ini giliran libur Hil jatuh di hari Minggu-Senin, setelah berbulan-bulan lamanya gak pernah kebagian akhir pekan. Terakhir, liburnya Hil itu hari Senin-Selasa.

Kita sih hayuh aja hajar bleh dapet libur di hari apa pun. Selama ini gw begitu beruntung bisa dapet libur Sabtu-Minggu, dan itu kejadian setelah gw masuk kantor lagi setelah sekolah di Inggris. Alhamdulillah pisan dah. Nah Hil gak pernah kebagian Sabtu-Minggu. Alesannya? Yah aja, enggak ada alesan lain-lain. Kebutuhan redaksi Green Radio lagi gak memungkinkan buat ngasih banyak orang privilese dapet libur Sabtu-Minggu.

Kemarin-kemarin sih kita blessing in disguise aja dengan kondisi gw dan Hil yang liburnya beda. Kalo diitung-itung jadinya Senja bener-bener dilepas tanpa kehadiran gw dan Hil itu cuma sebentar gitu dalam seminggu. Dari 7 hari, Senja dapet Sabtu-Minggu bareng gw, lalu Senin-Selasa bareng Hil. Tinggal Rabu, Kamis, Jumat deh. Cocok kan. Apalagi antara Rabu-Kamis-Jumat itu ada aja di mana Hil masuk siang. Nah makin lama dong ketemu Hil-nya. Jadi yaaa kita mah seneng-seneng aja.

Di sisi lain, Senja juga masih bayi, jadi belum ada dorongan luar biasa besar buat kita bertiga jalan-jalan bareng gitu. Mungkin kalo Senja gedean dikit dan bisa diajak jalan-jalan, baru kerasa buanget betapa berharganya gw dan Hil bisa libur di hari yang sama.

Sekarang, haleluya, puji Tuhan, kita berdua dapet libur barengan. Moga-moga bertahan lama, biar Senja bisa lebih sering ketemu paket Cit-Hil lebih lama, hihihi.

Eh iya. Mari kita berdoa bersama yuk, semoga SKB buat Ahmadiyah gak jadi keluar.

No comments: