Wednesday, May 7, 2008

Duduk di Bak Mandi


Pas pertama kali gw dan Hil ke Toko Ocha, kami beli kursi mandi ini. Pertimbangannya adalah cerita Iyut, temen di kantor, yang cerita kalo dia pernah nyemplungin bayinya pas lagi mandiin. Waduh. Karena kita khawatir dan cenderung agak yakin bahwa kita bisa mengalami hal serupa, jadilah kursi itu dibeli.

Nah pas Senja masih kecil (kayak sekarang udah gede aja), kursi itu cuma dipakai sekali. Abis kayaknya kok masih kekecilan gitu Senja di situ. Gak seimbang bentuknya. Lagian kayaknya Senja juga seneng berendem di bak mandi, sepertinya nikmat betul buat Senja. Nah kalo pake kursi itu, Senja jadi gak kerendem di air. Gak seru dong. Jadilah kursi mandi itu cuma nangkring dicantolin di tembok.

Tadi pagi, pas gw lagi mandiin Senja, bokap tiba-tiba bilang, 'Coba deh Senja dipegangin duduk sambil mandi'. Lah dikira kagak keder apa yak kita disuruh ngedudukin Senja yang udah licin itu di bak mandi? Trus bokap gw teringat soal kursi mandi itu. Hooo ya betul betul. Mari yuk kita pakai.

Setelah prosesi mandi kelar dan Senja udah puas berendam, baru kursi itu dimasukin. Senja didudukin, wah kok udah oke ya. Udah cukup seimbang gitu lho ukuran tubuh Senja dibandingin sama kursinya. Abis itu Senja diguyur-guyur dikit deh pake air.

Eh Senja ternyata seneng. Dia langsung ngebungkukin badan, sambil menggapai air. Kecipak kecipuk. Dia baru tau kali ya bentuk air dari jauh itu kayak apa, selama ini kan dia berendam di dalam air, hihihihi.

Waaa seru seru. Ntar dipake lagi deh kursinya! Asiiikk..

No comments: