Thursday, May 8, 2008

Kembar Group


Semalem Pelangi sampai di Pondok Bambu. Dijemput bokap dari Bintaro, trus mampir kantor gw bentar untuk ngangkut gw, lalu kita pulang bersama ke Pondok Bambu.

Sampai di rumah, Senja tentu sudah bobo dalam damai. Sementara Pelangi masih sibuk jerit-jerit, tentu sebaiknya Senja diamankan supaya tetap tidur dalam damai. Gw langsung gendong Senja ke kamar, dan mengamankannya dalam box. Pelangi meneruskan jerit-jerit di kamar nyokap. Sebenernya bukan maksud dia untuk menjerit, tapi volumenya makpol pisan. Mengundang satpam RT saja untuk datang.

Karena Senja bobo, gw main dong sama Pelangi. Pas lagi main sama Pelangi, perhatiin demi perhatiin, lho kok ini bajunya kayak gw kenal gitu. Kata mbak yang jual sih ini namanya jumper, kalo kata gw ini namanya baju monyet. Yang one-piece gitu lho, yang ada kancingnya di bagian pampers bawah. Itu namanya baju apa? Yah apa pun deh.

Gw mengenali bentuk dan gambar di bajunya Pelangi. Perasaan gw baru beli yang sama buat Senja deh pas di Toko Ocha kemarin itu. Gw nanya dong ke kakak gw, ini yang beli satu set isi lima baju? Iya. Yang ada garis-garis biru? Iya. Yang ada tulisannya 'Daddy's Little All Star'? Iya. Waaaa samaan dong sama Senja!

Jadilah kita janjian supaya besoknya, yaitu hari ini, Senja dan Pelangi pakai baju kembar. Yang warna putih, lalu ada motif bola kecil-kecil. Lucu pastinya ngeliat ada dua bayi pake baju sama, hihihi.
Btw, asik juga sekarang ngeliat Pelangi dan Senja jejeran. Udah gak terlalu beda lah bentuk badannya, gak kayak dulu. Yang satu lidi, yang satu bagong, hihihihi.

1 comment:

Anonymous said...

fotonya mana??? - eyang T