Thursday, May 8, 2008

Pojokan Baru


Jadi, gw nemu pojokan baru di Kapal Selam untuk memerah ASI. Kapal Selam itu tuh istilah buat ruang tidur yang ada di lantai 2 redaksi. Isinya dua tempat tidur tingkat, ditata dalam bentuk L, siku-siku. Ya jadi kayak tempat tidur di kapal selam gituh lho.

Biasanya gw di pojokan yang dekat colokan listrik, yang deket jendela. Well, bukan jendela sih, tepatnya kaca. Karena gak bisa dibuka. Alesan gw memilih situ ya karena deket colokan itu aja.

Tapi belakangan, gw memutuskan untuk pindah ke pojokan yang satunya lagi. Agak lebih terlindung, meskipun jauh dari colokan, yang di sebelah kiri. Tempat itu gw rasa lebih nyaman sekarang karena jadinya gw memerah ASI tanpa harus pakai pashmina gw yang lebar itu. AC dan exhauster di Kapal Selam suka mati, jadilah gw bisa bersimbah keringat kalo merah ASI pakai pashmina di ruangan pengap.

Alesan lain, gw sekarang merasa harus sambil memerah t*k*t pas lagi mompa ASI. Mungkin sebenernya gak perlu, tapi sugesti aja kalo itu tuh perlu dan bakal memperbanyak produksi ASI. Mudah-mudahan bener. Nah biar gw bisa sambil memerah, enakan kalo gak perlu terhalang pashmina. Dan tempat yang tepat untuk melakukan itu adalah di pojokan yang terlindung itu.

Cocok deh. Banyak alasan untuk pindah colokan. Gw juga udah punya cable extension. Tinggal colok, beres. Di pojokan tersembunyi itu, gw lebih nyaman deh rasanya untuk memerah ASI. Tinggal mastiin jam-nya aja, biar gak barengan sama Mbak Fia.

Ashoy.

No comments: