Friday, May 30, 2008

Jajal Wangsit

Setelah bos gw ngebaca email yang gw kirim semalem, diputuskan untuk jajal wangsit dengan Kantor Imigrasi Jakarta Timur. Bikin surat sakti, berharap percepatan proses pembuatan paspor.

Barusan gw selesai bikin surat untuk Kepala Kantor Imigrasi Jaktim. Duh aneh banget deh isi suratnya. Secara gw udah punya paspor, yang bikin paspor baru kan Hil dan Senja, sementara yang akan pergi workshop adalah gw. Hayyah ribetttt..

Jadi begini deh awal isi surat gw:

Melalui surat ini, kami mengajukan permohonan pengajuan paspor baru untuk suami dan anak dari jurnalis KBR68H Citra Dyah Prastuti atas nama:

1. Hilman Handoni
2. Mantra Senja (bayi, usia 5 bulan).

Di surat, gw sampai cantumkan juga aturan UU Ketenagakerjaan Pasal 83 yang bilang gini: "Pekerja perempuan yang masih menyusui anaknya harus diberi kesempatan sepatutnya untuk menyusui anaknya, jika hal itu harus dilakukan selama waktu kerja."

Semoga wangsit ini berhasil. Kita coba di hari Senin yah.

No comments: