Monday, March 31, 2008

Demi Makan Enak


Sejak Senja lahir, gw kepengeeeeenn banget makan ke Nanaban Tei. Terakhir ke sana tuh pas gw hamil gede, trus rasanya nikmat bener makan di sana. Padahal si restorannya berasa tuwir gitu, gak keren deh, tapi teteup aja nikmat rasanya. Laper pastinya, hihihi.

Nah berhubung hari Rabu gw udah masuk kerja lagi, maka harus kita manfaatkan detik-detik terakhir bisa pergi bertigaan. Jadilah hari ini kita membulatkan tekad untuk pergi ke Nanaban Tei yang di Thamrin, bareng Senja juga.

Kita berangkat sekitar jam 12 siang karena taksinya gak dateng-dateng, trus jadi mesti pesen taksi yang lain. Eh Senjanya protes di awal karena dia kepanasan, sementara dia udah dipakein busana berupa kaos lengan panjang dan kaos dalam. Protes lah dia karena puwanas. Tapi begitu masuk taksi, dia sih langsung anteng karena langsung gw jejelin dengan ASI.

Sampai di jalanan yang membelah Sarinah dan Lotus barulah terungkap: Nanaban Tei tutup untuk renovasi. Huaaaaa... tidaaaaaaaaakkkkk... Huhuhu, clueless lah gw dan Hil secara kita udah pengen banget makan di situ. Gak punya alternatif pilihan lain. Gw juga clueless di mana lagi ya nyari all you can eat yang Jepun-jepunan gitu.

Ya sudah lah, kita ke Pizza Hut juga deh akhirnya. Gile gak variatif banget. Padahal kalo Pizza Hut doang mah di Balai Pustaka juga ada, huhuhu. Tapi ya sudah lah, namanya juga laper. Kita antri dulu sampai 4 orang, baru bisa dapet tempat duduk. Gw pilih tempat duduk yang ada sofanya, biar Senja bisa ditaro di sana. Karena Senja abis digendong dengan gendongan baru warna biru, jadi Senja ditaro di sofa lengkap dengan gendongannya. Biar ntar gampang diangkat lagi.

Untungnya sepanjang makan Senja bobo, walaupun gak nyenyak. Baru berasa banget betapa bisingnya restoran cepat saji di jam makan siang. Bener-bener deh ruwame pisan, polusi suara banget pastinya buat Senja. Ah tapi untung Senja cuek.

Huhuhu, masih ngiler Nanaban Tei nih. Padahal ceritanya mau ngerayain first anniversary gw dan Hil *ahoy* sambil makan enak di sana, eh jadinya di Pizza Hut yang gak ada istimewa-istimewanya gitu.

Pas di tengah-tengah makan, baru deh kita ngeh. Kenapa juga kita gak ke Bakoel Koffie Cikini yak? Di situ kan tempat gw dan Hil menetapkan tanggal 31 Maret setahun lalu buat kawinan. Duh dongkiiii benerrr...

1 comment:

Anonymous said...

hehehe.. maaci tante hani..