Tuesday, March 4, 2008

Teman-teman Senja



Teman Senja bermain kebanyakan binatang. Gak ada yang berwujud manusia. Biarlah dia belajar tentang manusia dari manusia asli, orang-orang di sekitarnya.

Binatang pertama yang mengisi hidup Senja adalah kupu-kupu yang terpasang di box-nya. Yang bisa bunyi-bunyi itu. Walaupun kupu-kupu itu lagi gak bunyi, tetep aja suka dipandangi berlama-lama sama Senja. Kupu-kupunya ada dua, satu lagi yang bentuknya lebih kecil, dibadannya ada buletan-buletan kecil sehingga kalo kupu-kupunya digerakin, bisa bunyi. Itu kado dari Tante Rita. Kedua kupu-kupu itu diberi nama 'Capu-capu' sama Hil.

Binatang yang lain juga dikasih nama, juga oleh Hil. Binatang dari seri peternakan, yang adalah boneka tangan dari kain. Ada Linca si kelinci, Habibah si babi, Siti si tikus, Beki si bebek, Dogi si anjing biru, juga ada Yami si ayam Indonesia.



Binatang terbaru yang dibeliin buat Senja adalah dinosaurus berbentuk hiasan, yang digantung dengan per. Hil khusus membeli itu dengan pertimbangan supaya tangan kita gak cape mesti gerak-gerak terus di atas kepala Senja, supaya Senja bermain dan gembira ria gitu. Binatang itu sekarang udah digantung di box dan dipergunakan sebaik-baiknya. Mayan, Senja cukup terhibur dengan lumpatan-lumpatan si dinosaurus. Karena si dinosaurusnya bermata belo, jadilah dia dinamakan Dilo si dinasurus belo, huehuehue.

Tinggal kita tunggu saja gimana Hil namain binatang-binatang berikutnya...

No comments: