Saturday, March 29, 2008

Tengkurep Sendiri!


Hore hore horee... Senja bisa tengkurep sendiri! Dan itu dilakukan sehari sebelum ulang bulannya yang ketiga! Cihuy!

Dulu Pelangi memilih untuk bisa tengkurep persis umur 3 bulan, di Pondok Bambu. Kali ini gantian. Senja memilih untuk bisa tengkurep sendiri di Bintaro, hihihi.

Kita lagi ngumpul di tempat tidur kakak gw, bareng Pelangi juga di situ. Gw-Senja dan Mbak-Pelangi dipisahkan dengan satu bantal berbentuk pisang ukuran jumbo. Senja lagi miring-miringin badang, abis itu tiba-tiba pantatnya dilempar dengan sekuat tenaga dan dia tengkurep!

Dia tengkurep ke arah kiri, kalo gak salah. Salah satu tangannya masih kelipet, belum berhasil dia keluarin sendiri. Terus gw tanya sama penonton, nyokap dan kakak gw, kalo kayak gini udah diitung tengkurep sendiri belum? Penonton bilang iya, ya gw seneng dong.. hihihi... Abis itu ya Senja dibantu dong ngeluarin tangannya, biar bisa tengkurep sempurna.

Duh pinternya Senja. Sehari sebelum umur 3 bulan, eh udah bisa tengkurep dan udah 6 kilo aja beratnya! Asssoooyyyy....

No comments: