Tuesday, March 18, 2008

Pijat Mujarab


Selama ini kakak gw gak pernah merutinkan pijat ke Pelangi, anaknya. Beda dengan gw dan Hil yang tiap mandi pagi, dan kalau bisa mandi sore, menyelipkan sesi pijat. Kalo kata kakak gw, dengan badan Pelangi yang segede sekarang, plus kemampuannya yang luar biasa untuk berguling ke sana ke mari, susah buat pijet. Apalagi kalo udah dibalur baby oil, badannya kan jadi licin, waduh, makin susye deh.

Nah pas kakak gw ke Pondok Bambu, gw memperkenalkan baby lotion-nya Johnson yang baru, itu lho yang serial bed time. Yang botolnya warna ungu. Wanginya enak. Ngakunya sih lotion itu bisa membantu membuat bayi lebih tenang, sehingga mudah tidur. Kakak gw mah gak percaya, karena Pelangi itu badak banget.

Tapi iseng-iseng dia jajal. Pijet sambil makan lah, atau pijet pas sambil menyusui. Yang jelas gak mungkin sesi pijet doang. Eh bener aje. Abis pijet, Pelangi dengan mudah bobo begitu. Waaaa hebrriinnggg... Besoknya kakak gw jajal lagi, eh kejadian lagi, Pelangi langsung bobo. Widih, bener-bener mujarab. Pas ke Carrefour, langsung deh dia beli baby oil yang wangi itu.
Tuh kan, pijet emang mujarab. Paling enggak, buat sugesti deh, hihihi.

No comments: