Tuesday, April 1, 2008

Rewel

Sejak Hil pulang sekitar jam 4 sore, Senja mulai deh rewel. Lebih sering nangis dibandingkan biasanya. Nangisnya tuh yang sediiihhh banget. Dasarnya emang si Senja kalo nangis itu pilu, nah karena ini lagi rewel, tambah sedih gitu.

Sore sempet ditaro di kamar nyokap, demi memuaskan rasa rindu. Ketawa bentar, tidur bentar, eh trus nangis pilu. Ya udah gw gendong dan gw kasih ASI aja biar tenang. Tenang bentar, diajak main bentar, eh trus ntar nangis lagi. Huhuhu kasian gitu deh..

Gw sih GR aja. Senja tau kali ye kalo gw mau kerja besok, jadi dia pengen manja-manjaan sama gw, hehehe. Gw sih seneng-seneng aja seharian ini bisa bareng Senja terus, main dan gendong-gendong. Besok kan udah gak bisa tuh siang-siang begini sama Senja, huhuhu.

Tadinya hari ini gw nyaris pergi ke Plaza Indonesia, ketemu Ben Murtagh, dosen SOAS. Ben gak pernah ngajar gw, tapi gw mulai berteman sama dia sejak Indonesian Film Festival di SOAS. Dari situ ketauan deh kalo dia suka banget film Indonesia. Ben beberapa kali ke Indonesia, ke Jakarta tepatnya, dan salah satunya pergi bareng Hil nyari VCD atau DVD film Indonesia. Tapi karena ada aral melintang, akhirnya gw gak jadi pergi ketemu Ben. Blessing in disguise aja deh, karena jadinya gw bisa seharian penuh sama Senja.

Yuppie, besok hari besar nih... dudidamdidam...

No comments: