Tuesday, March 11, 2008

Atraksi di Kayumanis


Tadi pagi gw dan Hil ngebawa Senja ke Kayumanis. Itung-itung sekalian pergi ke dokter di sore hari untuk imunisasi. Ini juga jadi pertimbangan kami untuk bertahan di Carolus, supaya bisa ada jadwal teratur untuk ke Kayumanis, biar ketemu Mbah Uti dan Mbah Akung, emak babenya Hil.

Sampai di sana, Senja molor melulu sampai jam 12. Bujubuneng. Padahal kan asik banget kalo Senja bisa atraksi di Kayumanis, biar mereka pada terkagum-kagum gitu lho sama ocehan dan gerak-geriknya Senja. Eh, dia malah pilih molor...

Selama di Kayumanis, bolak balik Senja dibilang mirip Zuhdi. Zuhdi itu anaknya Bang Nur, kakaknya Hil yang persis di urutan sebelumnya. Berarti Zuhdi itu sepupunya Senja, eh gitu kan? Siapa pun yang liat pasti bilang,”Senja mirip Zuhdi ya.” Sementara dengan dongonya, gw lupaaaa blasssss tampangnya Zuhdi tuh yang mana. Bang Nur anaknya ada tiga gitu lhoo, masih cimot-cimot pula semuanya, kan gw gak apal dongs. Jadilah gw iya-iya aja.

Gapapa deh dibilang mirip siapa kek. Herannya pas di Kayumanis tadi gak ada yang bilang Senja mirip Hil, meskipun banyak orang yang bilang Senja mirip Hil. Paling enggak dari segi idungnya, yang udah jelas-jelas enggak gw banget. Sementara yang bilang Senja mirip gw cuma satu, Victor. Itu pun belum gw eksplorasi lagi, dari sebelah mana miripnya sama gw.

Seperti kata Salsa,”Senja ya mirip Senja.” Huheuheuheu...

No comments: