Wednesday, March 12, 2008

Udah Muat!


Senja tuh punya empat gendongan bayi, semuanya kado dari sodara dan temen.

Ada gendongan samping dari Tante Titut. Nah ini agak bingung makenya, perasaan kok kainnya pendek banget gitu. Model gendongan samping yang jaman sekarang siy, tapi teteup aja bingung. Jadilah kalo urusan gendong pake kain, cuma si Ibu yang melakukan.

Kado gendongan terakhir adalah yang dari Iyut. Ini gendongan multi bentuk yang bisa dipakai sampai kelak Senja umur setaun. Tapi dengan demonstrasi sementara yang sudah gw lakukan bareng Hil, kok ya bingung pisan yak make gendongannya. Kayaknya kok Senja bakal ngelekep gitu, atau paling enggak berasa gak nyaman deh. Ya udah deh, ini dipake nunggu Senja gedean dikit ajah.

Juga ada dua gendongan ransel, satu dari Tatah, satu lagi dari Tante Dewi. Yang dari Tatah belum dijajal, kayaknya masih gede banget. Yang dari Tante Dewi kayaknya lebih kecil, jadilah itu duluan yang dijajal.

Dulu sih Senja nyemplung gitu di dalam gendongan. Tapi sekarang, hohoho, tidak lagi sodara-sodara. Dia sudah bisa digendong pake gendongan ransel ini! Horeeeehh... Yaaaa meskipun masih rada-rada ngintip siy, tapi paling enggak ada alternatif gendongan yang bisa dipilih deiii.. hihihi...

No comments: