Friday, October 31, 2008

Hujan















Akhir pekan lalu, hujan deras. Gw cuma berdua Senja di rumah.

Sempet ngegendong Senja ke deket dapur. Yang ada Senja takut. Soalnya atap dapur tuh ada yang plastik, jadilah suara hujan berasa makin kenceng di sana. Begitu juga di kamar mandi. Dia langsung memegang gw erat-erat.

Lalu gw dan Senja beralih ke jendela. Asik pastinya nontonin hujan dari pinggir jendela.

Gw seret box majalah ke dinding jendela. Kasih alas dikit, Senja diberdiriin di situ. Biar lebih tinggi gituh. Jendela dibuka. Ah Senja dipindah aja deh, didudukin di kusen jendela.

Hmm, sedapnya menikmati hujan bareng Senja.

2 comments:

Anonymous said...

sebentar lagi bukan cuma menikmati hujan, tetapi menikmati ... banjir! udah siap-siap kan?

gita

Anonymous said...

Sudah dong! gw mulai dengan membel box untuk tempat mainan Senja. Abis itu apa ya? Hm, masih kurang box buat buku sih, juga buat stok makanan. Duh jangan banjir dong. Capek euy.