Monday, November 3, 2008

Senang!

Barusan gw selesai mompa, di studio tengah. Berusaha tetap positif, meskipun tadi jam 12 siang cuma dapet 20ml ASI. Fiuh. Tapi kan gak boleh sedih. 

Jadilah gw mompa sambil baca-baca blog orang, padahal niatnya mau sambil ngedit tulisan. 

Mompa-mompa-mompa, ah udahan kali ya. Udah setengah jam-an kali, lupa, gak ngitung. 

Pompa dicopot, lalu gw liat, berapa hasil gw hari ini?

To my surprise: 90ml!

Whoooaaaaa... Luar biasa! Hebring sekali perolehan ASI gw kali ini!

Senang, senang, senang! Besok-besok gini lagi yaaaa... 

4 comments:

Anonymous said...

Semangat, Cit. Gw juga lagi terseok-seok ngelawan malesnya mompa. Asli ... susah banget ngebangun disiplin diri yang kadung "roboh" itu.
Btw, referensi itu dari http://pediatrics.about.com/od/calcium/a/05_calcium_req.htm

Pengennya mah ngikutin itu, kalo bisa dari ASI, kalo nggak ... aduh secara ya gue ini doyan banget sama susu, maunya Raikhal juga doyan susu, biar kompak. Halahhhh ...

Anonymous said...

berarti kamu musti tenang selagi mompa, dek! gak boleh tegang atau stres.--ta2h

Anonymous said...

kalau nggak salah nyokap lo suka nyediain asifit dll tapi lo males minum. lo minum aja lagi. namanya juga usaha. lagi pula kasian kan nyokap lo udah ngebeliin buat lo. obat kan mahal. minum aja

Anonymous said...

tenaang.. tetap semangat. jangan sampe semangat ilang deh. kaya daku, dulu mah rajin banget setengah 12 udah nongkrong di studio. eh, lha kok kemari-kemarin trus naik jam duaan, bahkan kadang jam setengah tigaan baru mompa, hiks..

yang penting tetep semangat, insya Allah ASI mengalir terus deh..