Wednesday, October 29, 2008

Hehe

Kemarin lagi main-main sama Senja, dia lagi ketawa-ketawa, tiba-tiba gw ngoceh sendiri aja.

'Ah kamu gak tau aja gimana sakitnya waktu ngeluarin kamu dari perut.'

Eh yang gede-an yang nyaut. Hil.

'Ah kamu juga gak tau sakitnya dicubit-cubitin terus. Emangnya dikira enak apa sok gak kesakitan gitu.'

Lho, kok protes, hihihihi.

Tapi emang iya. Gw gak akan berhasil melalu masa-masa penantian pra-brojol itu kalo gak ada Hil. Udah abis lah dia itu gw cubitin, gw pukul-pukulin, dan gw tatap lekat-lekat setiap kali gw latian nafas untuk mengurangi rasa mulas. Hehe. Maaci ya cakeup.

Makanya gw rela aja dia bebas tugas begitu air ketuban pecah dan Hil berasa gliyengan. Hehe, daripada nambah-nambahin kerja para suster buat ngangkut laki-laki dewasa yang pingsan, hihihi...

No comments: