Friday, October 24, 2008

Pilih Siapa

Suatu ketika gw ngajakin Hil untuk muncul bareng-bareng di depan Senja, dan melihat siapa yang dipilih Senja. Konteksnya adalah gw dan Hil sama-sama kerja dari pagi sampe sore, jadi Senja gak liat kita berdua sepanjang hari. 

Hil langsung emoh. 

Soalnya di percobaan sebelumnya, Senja pilih gw. Hohoho. Padahal itu aja Hil udah colongan, manggil-manggil nama Senja dulu, baru terus kita berdua nongol di depan Senja. Eh teteup aja dong Senja pilih gw, hohoho *culas*

Trus gw bilang aja,'Tentu saja Senja pilih aku. Soalnya dia tau siapa yang bangun kalo dia gelisah malem-malem," kata gw sambil tersenyum penuh kemenangan. Haha. 

Hil gak mau kalah. Dia bilang, andaikata dia punya t*k*t pasti dia juga akan bangun. 

'Oh yeah?' kata gw gak percaya. 

Lalu Hil ketawa. Tuh kan. Mana mungkin juga Hil bangun. Lah wong kalo udah tidur kayak batu gitu. Sleeping like a log, kalo kata The Beatles. 

Kapan-kapan mau kompetisi lagi ah di depan Senja, hihihi.

No comments: