Thursday, September 18, 2008

Yay!

Tengah malem, gw dibangunin Hil yang membawa kue tart dihias lilin.

Uuuuh, terharu!

Yang tadinya niat tidur pulas, akhirnya bangun juga deh. Menikmati bersama dua tart buah kecil. Enak deh. Kuenya kayak kue sus gitu, trus ada buah-buahnya. Nyamnyam. Untung lilinnya gak menyebut angka 30, hehe.

Tadi pagi, pas gw bangun buat sarapan di sebelah, eh ternyata nyokap bokap nyiapin kue tart juga, hihi. Aduh lucunya. Tapi di kue tart ini ada lilin 30-nya, keiekiekiek. Dan gw dikasih kado tas pinggang dari Hil. 'Biar gak pakai punya aku lagi,' kata dia. Keiekiekeiek ah kamyu.

Sebelum gw berangkat dengan ojek, Uti telfon. Ini memang prosedur standar Uti untuk siapa pun yang ulang tahun: nelfon untuk ngasih ucapan selamat jam 6 pagi. Setelah segala ucapan itu, 
Uti nanya,'ASI masih cukup kan?' Masih. Puji Tuhan. Haleluya. Alhamdulilah.

Barusan Tatah SMS. 'Semoga jauh dari masalah.' Barusan banget Mas Ade, temen sekantor, eh bos deng, telfon. 'Selamat ultah ya. Di HP saya tiba-tiba ada tulisan 'Citra ultah lho', gitu.' Hehe. Itu emang gw yang naro di HP-nya Mas Ade.

Ah gw jadi inget. Tahun pertama gw bekerja di kantor ini, gw yang waktu itu sebetulnya udah di luar kantor, dipaksa-paksa balik ke kantor, karena ternyata temen-temen di kantor nyiapin kue ultah buat gw. Huhuhu, manisnya *terharu*

Happy bday to me!

2 comments:

Anonymous said...

Cit ...
Met ultah ya ...
going 30 nih ceritanya ...
Semoga selalu ada bahagia dalam kehidupan keluarga Senja ya ...

Anonymous said...

terimakasih jeng lina :)