Wednesday, September 3, 2008

Pak Kholid


Sekarang gw nyaris tiap hari berangkat pake ojek. Alah, sok-sok nyaris, lah wong tiap hari gini, huhuhu.

Sebenernya sih pengen juga beralih kembali ke moda APB02-MetrominiT46/49 untuk nyampe ke kantor. Cepet juga kok kalo berangkat pagi, atau mending sekalian jam 8 lewat, biar gak kebagian macet. Tapi ya gimandang dong. Setelah ada Senja, apalagi sekarang udah pake makan pagi segala, ada aktivitas pagi yang gak ingin gw lewatkan. Supaya bisa tetep nyuapin tapi bisa nyampe kantor jam 9 pagi, kalo bisa sebelumnya, satu-satunya jalan ya bersama ojek.

Dulu ojek langganan gw namanya Mas Yadi. Tapi udah ke mana entah itu orang. Sempet diojekin beberapa kali sama dia, tapi trus ngilang lagi. Dikontak di HP juga gak bisa. Sampai akhirnya kita beralih ke Pak Kholid. Kita? Yoi cing. Yang memanfaatkan jasa Pak Kholid ini bukan cuma gw, tapi juga nyokap. Misalnya, untuk mengantarkan tukang pijat tuna netra yang 'disewa' dari panti pijat terdekat, deket jalan baru, hehe.


Pak Kholid ini ahoy lah. Udah tampangnya mirip Sutan Batugana Partai Demokrat, nyetirnya pun aman. Gw selalu dikasih helm, nyetirnya gak terlalu cepet, tapi pas untuk nyampe ke kantor dalam waktu 20 menit saja.

Biasanya si Pak Kholid ini ditelfon pas gw kelar nyusuin Senja dan mandi pagi. Udah ampir beres gitu. Pangkalan dia kan di ujung Jalan Balai Rakyat, jadi gak terlalu jauh. Beres deh, gak berapa lama dia datang dan up up up away, yuk Pak kita ke Utan Kayu!

No comments: