Sunday, September 7, 2008

Takut Ikhsan

Setelah beberapa kali ketemu di Pondok Bambu, rupanya Senja belum berhasil juga mengikis rasa ngeri sama Ikhsan.

Ikhsan itu sepupu gw, berarti Om-nya Senja. Tinggiiii sekali, setinggi pintu. Lalu dia bersuara keras, hihihi, dan senengnya menggumamkan lagu ’Happy Birthday’. Ikhsan ini autis, gak bicara, tapi bersuara. Nah lho, gimana ya? Dia ngerti kita ngomong apa, tapi dia tidak bicara secara verbal gitu. Tapi kita tetap bisa berkomunikasi dengan dia. Paham dong kalo ’berkomunikasi’ gak melulu artinya ’berbicara’, ya gak siiiyy..

Nah, kalo Senja ngeliat Ikhsan, langsung deh dia jiper. Ada raksasa, gitu kali ya di pikiran Senja. Apalagi kalo tiba-tiba si Ikhsan lagi ambekan dan ngomel sama Tatah, wuaduh, makin mengkeret dah itu si Senja. Dan mengkeretnya itu lucu banget. Dia langsung nemplok ke siapa pun yang menggendong. Merebahkan kepala di dada. Aih, mesra banget dah pokoknya, hihihi.

Sejauh ini belum diketahui gimana formulanya supaya Senja gak lagi takut sama Ikhsan. Ikhsan sendiri sih sadar betul kalo Senja suka ngeri sama dia. Pas diingetin sama Tatah supaya gak bikin Senja takut, eh dia malah cengar-cengir. Badung! Huehuheuhe.

No comments: