Monday, December 1, 2008

Merindukan Santika

Kangen juga sama rutinitas di Santika pas bareng Senja.

Pas pagi-pagi, asik dong, bisa makan croissant pake unsalted butter. Gw doyan, Senja doyan banget. Di rumah, perasaan gak pernah kepikiran menghadirkan croissant sebagai sarapan atau cemilan, hihihi.

Abis itu gw bisa setiap saat balik ke kamar 214 untuk nengok Senja. Jarak dari Ruang Mawar ke kamar gw dekettt banget, cuma beda 3 pintu. Kadang-kadang kunjungan mendadak gw ke kamar bisa jadi senjata makan tuan sih, karena begitu liat gw kan Senja langsung sakaw berat gitu. Alhasil pas gw mau balik ke Ruang Mawar, yang ada Senja mewek sejadi-jadinya. Hehe, perasaan gak pernah kayak gitu kalo gw pagi-pagi berangkat kerja bareng ojek Pak Holid.

Seneng aja tentu rasanya bisa gampang ketemu Senja, gak perlu menempuh perjalanan Utan Kayu-Pondok Bambu terlebih dahulu. Tinggal lari dikit, udah nyampe kamar. Ketemu Senja yang akan langsung tergopoh-gopoh berjalan ke arah gw dengan kedua tangannya diangkat ke atas, lantas begitu ketemu gw langsung memeluk.

Duh, mesranya.

Plus gak ada gerah dan gak ada nyamuk, perfecto. Tapi jangan harap ada AC di rumah ya Senja. Kita kan geng hemat energi, gak baik kalo pake AC, hihihi.

No comments: