Saturday, November 29, 2008

Kembali ke Kenyataan

Kita bertiga akhirnya balik ke rumah sekitar jam 10 dari Santika.

Abis berenang, Senja berendam air hangat sama Hil di bath tub, abis itu tidur pagi deh. Semula sempet mau nungguin Senja bangun dulu baru pulang, sekalian ngepasin sama jam check out hotel yang adalah jam 12 siang. Tapi kalo gitu malah jadi kagok, karena jam segitu kan jam makan siang Senja. Akhirnya diputuskan untuk pulang sebelum jam 12, biar makan siangnya di rumah aja.

Pulang pake taksi dengan bawaan yang.. ampun, kok jadi banyak gini. Perasaan pas gw berangkat, barang yang gw bawa adalah 1 koper untuk baju gw dan Senja, satu tas jinjing buat peralatan makan Senja, ransel gw dan tas laptop, serta satu kantong serut isi mainan Senja. Begitu pulang, bawaan gw tiba-tiba jadi 7 potong barang gitu. Astaganagaaa...

Sampe rumah sekitar jam 11 siang lewat, di rumah kosong dong. Bokap nyokap lagi pergi ke Depok, abis itu mau ke Bintaro, ke tempat kakak gw. Sementara si Ibu udah jemput Salsa, abis itu mau pulang ke Bekasi. Kosong deh.

Dan kita segera mendapati realita yang sesungguhnya dari kehidupan di Jakarta. Geraaaaaaahhhh luar biasa. Duh, jadi rindu kamar 214 di Santika yang sejuk sepoi-sepoi gitu. Apalagi pas masuk sesi tidur malam buat Senja, waaaahhh, bangun-bangun terus deh tu anak. Perasaan waktu di Santika, tidur malamnya Senja bisa blasssss sampe pagi tanpa gangguan apa pun. Begitu balik ke Pondok Bambu, realita menanti: gerah plus banyak nyamuk. Hihihihi.

No comments: