Sunday, December 28, 2008

Naik Tangga



Rumah Om Yon adalah kali pertama Senja berkenalan dengan tangga. The real tangga ya, bukan sekadar undakan seperti yang ada di Pondok Bambu.


Pas Senja lagi asik main sama Hil, ditemani Om Yon dan Tante Siska, gw menyelinap ke atas, pas Anggi lagi nyusuin Aidan. Naaah begitu gw turun, Senja liat. Sejak itulah dia langsung terinspirasi untuk menjajal naik tangga.


Berhubung di rumah sendiri gak ada tangga, ah ya udah deh gapapa kita perkenalkan tangga ke Senja. Toh besok-besok gak bisa nagih karena barangnya gak bakalan ada di rumah. Jadilah diajak untuk mencicip satu anak tangga ke anak tangga lain, dengan dititah. Wuah, Senja mah keasikan.


Eh trus langsung nagih. Dia gak mau jauh-jauh dari tangga, berharap bisa naik ke atas lagi. Dia sibuk ngerengek minta dititah lagi ke atas, tapi gw dan Hil emoh dong. Tangganya serem bow, tinggi anak tangganya itu lho bikin serem. Tapi atas nama rasa ingin tahu, Senja dibolehin naik satu anak tangga. Trus dia duduk ke situ, melihat ke arah penonton dan nyengir lebar sekali sampe giginya keliatan. Cieeee, tinggi niye, hahahaha.


Tapi karena makin lama Senja makin nagih *kayak narkoba*, gw dan Hil akhirnya menghalang-halangi niat Senja. Caranya dengan duduk di anak tangga paling bawah, sebagai penghalang alami. Karena putus asa gak berhasil naik tangga, jadilah dia main yang lain. Pake sepatu gw, hihihihi.

No comments: