Thursday, December 4, 2008

Nempel Kayak Perangko

Sejak di Santika, Senja nempeeeeeeeelll banget sama gw. Saking nempelnya, sampe suka bikin Hil irihati, hihihi.

Kalo pas liat gw, Senja pasti langsung nyamperin, jalan ke arah gw dengan sempoyongan, sambil dua tangannya diangkat ke atas, siap memeluk gw. Begitu pelukan, ya udah, langsung mepet-mepet, tepuk-tepuk, dan kalo mau dipisahin siap protes. Sementara kalo ada Hil ya udah dicuekin aja gitu. Hil baru dianggep sama Senja kalo pas gak ada gw, hihihi.

Atau kalau pas mau menyusui, wiiihh, langsung deh Senja kayak orang sakau. Sibuk menyeracau dengan kaki dan tangan bergerak-gerak tanpa henti. Huehuehue, lucu sekali. Trus begitu disusuin, anteeeengg bener. Eh gak anteng juga deng, karena Senja masih suka menyusui sambil nungging, sambil angkat-angkat kaki atau sambil tangannya menjangkau ke leher, pipi, kacamata dan rambut gw. Rusuh lah.

Gw, tentu saja, menikmati dongs. Sekarang mungkin giliran gw yang disayang-sayang, ntar gedean dikit juga Senja nyadar kalo main sama Hil pastilah lebih asik, hihihi. Ntar 
giliran gw deh yang ngiri, haha.

No comments: