Friday, December 12, 2008

Tega Nian

Tadi pagi Senja mah tega banget. Masa dia bangun jam 5 teng.

Aduh ampuuuun deh. Mana dia langsung siaga duduk dan tersenyum gembira gitu. Gak ada tanda-tanda dia masih ngantuk atau kepingin tidur lagi. Tadinya sih mau gw tepu-tepu aja, gw susuin sambil gw merem-merem gitu, biar dia ikutan tidur. Tapi kalo udah senyum girang gitu mah namanya udah seger.

Jadilah gw gendong aja si Senja keluar kamar. Kasian, Hil masih bobo.

Di luar, eh bokap gw udah bangun, lagi nginternet. Ya udah gw oper bentar, sembari gw ngumpulin nyawa. Setelah nyawa terkumpul, gw ambil lagi si Senja dari bokap. Gw bawa ke kamar. Lampu kamar belum dinyalain, gw cuma nyalain lampu di headboard tempat tidur.

Jadilah kita bermain-main di tempat tidur. Buka-buka buku Naga, buku Spongebob dan buku kain Elmo. Di rice cooker, gw ngukus nugget dan ubi jepang buat sarapan Senja. Jam 6 pagi, gw udah mati gaya, ah ya nyalain DVD Elmo aja deh. Kalo nonton DVD Elmo kan 
enak, gw seneng, Senja juga gembira (walaupun easily distracted abis).

Besok-besok jangan bangun jam 5 ya Senja yang baik. Kepagian tauuuukk, huhuhuhuu..

No comments: