Friday, December 5, 2008

Becak Baru

Akhir pekan lalu akhirnya kita beli stroller baru buat Senja. Hehe.

Pas ke Ambassador sih niat gw browsing. Murni browsing. Soalnya kan bisa ngebandingin harga di Carrefour dengan di toko-toko perlengkapan bayi di ITC-nya. Pas dong, secara gw jarang banget pasrah gitu aja dengan satu opsi.

Jadilah kita pertama liat dulu di C4. Abis itu pindah ke toko-toko perlengkapan bayi. Kita selalu menuju ke Toko Ocha, kayaknya udah kena pelet aja. Ada aja sih yang bilang kalo di Toko Ocha juga gak melulu murah, tapi males juga ngebandingin satu per satu, hehe.

Nah pas di Toko Ocha, kita langsung ke tempat stroller-nya. Ke si Bapak yang jualan itu. Si Bapak penjual itu emang tipe cool, bukan yang agresif ngejual barang gitu. Begitu kita sampai, aih aih, mata dan hati gw langsung terjerat sebentuk stroller. Persiiiiss seperti yang kita inginkan: ringkes. Kayaknya enteng. Dan keunggulan lainnya: warnanya merah item. Ahaayyy, siapa tak jatuh hati...

Kita tanya-tanya dong. Judulnya I-Sport, keluaran dari Cocolatte. Ini adalah high-end-nya merk Baby Does. Kita mah manggut-manggut aja, wong gak ngerti, hihihi. Yang gw tau sih sebatas McLarren mahal, yang lain pasti lebih murah. Trus jangan riset harga stroller di situs tokobunda, ampuuuun di situ mahal-mahal pisan. Lah ya masa stroller harganya 6 juta, ajigile.

Trus Hil coba jinjing itu stroller. Enteng. Ih mantep. Cek-cek cara membongkar pasang, gampang. Gak bisa satu tangan sih, tapi cuma dua langkah mudah. Simpel. Senja dijajal taro di situ, keliatannya cukup proporsional, hehe. Harganya.. ada deh..  

Okeh. Kita simpan dulu keinginan, sekalian ngetes seberapa pingin kita akan stroller itu dengan cara browsing ke toko lain. Beranjaklah kita ke toko Istana Bayi. Biasanya emang kita suka bandingin harga di Ocha sama yang di situ. Bukaan harga 700 ribu. Wah. Harga pasnya emang cuma beda 10 ribu sama Ocha. 

Tapi tentu kita harus menghargai toko yang menjual barang sama dengan harga lebih murah, hehe.

Akhirnya kita balik deh ke Toko Ocha dan memutuskan untuk membeli. Hore, Senja punya stroller baru! Siap jalan-jalan keliling dunia deh nih.

Pas nyokap gw liat itu stroller, dia meragukan apakah Senja bakal doyan atau enggak duduk di 'becak' itu. Huhuhu, jangan sampe dong Senja gak doyan, bisa rugi bandar nih kita.

Besoknya, Hil ajak Senja jalan-jalan di jalan depan rumah, pas gw lagi beli sayur di abang yang lewat. Hil ngedorong stroller Senja sampai ke depan SD, deket Kompleks Kebersihan. Senja anteeeng pisan. Pulang-pulang, mahal Hil yang jajan, beli yoyo di tukang dagang depan SD, hehe.
Sampe rumah, Senja emoh diturunin dari stroller, hahaha. Asiiik Senja doyan strollernya.

Duh, jadi pengen jalan-jalan. Ke mana ya? Bon bin? Taman Suropati? Taman Menteng? 

No comments: