Friday, December 26, 2008

Elmo


Sekarang Senja rajin nonton DVD Elmo. Dan dia keliatannya senang dengan itu. Paling tidak, ini diperlihatkan dengan Senja badannya naik turun ajrut-ajrutan gitu pas lagu pembukaanya Elmo,'La la la la, la la la la, Elmo's world... '

Pas pertama banget gw jajal DVD buat Senja, gw beli Barney, Brainy Baby dan Elmo. Yang Barney, kayaknya gw salah beli, karena yang muncul itu musical gitu. TIdak seperti yang gw bayangkan. Bagus juga siy, gw gak demen-demen amat sama Barney, haha. Trus Brainy Baby, yang right brain. Pas awal sih Senja gak terlalu berminat. Tapi sekarang, mayan juga. Tapi dia jadinya bengong doang di depan TV. Gak baik ah. Mungkin karena kurang interaktif dan kurang gembira ya.

Nah bersama Elmo, Senja sih seneng banget. Kalo disuruh milih DVD mana yang diputer, dia pilih Elmo ketimbang Brainy Baby. Asik. Udah gitu, gw dan Hil juga menikmati saat-saat menonton Elmo dan rekan-rekan Sesame Street-nya. Abis lucu banget sih. Ntar ada si kasur dan tempat tidur yang bolak balik bilang,'You go, beddy boy!', atau Mr Noodle, atau kelinci aneh yang jadi antena. Kami bertiga jadinya menikmati itu semua. Cocok dong.

Gw jadi inget pas dulu Hil nemenin Salsa nonton Teletubbies. Walah, Hil mah bosen banget. Soalnya kan Teletubbies itu demennya ngulang-ngulang hal yang sama gitu kan. Hayyaahh, Hil mah udah keburu ngantuk tuh, hihihi.

Jadi cocok lah Senja suka Elmo. Gw dulu juga suka Elmo, jadi pas dong kita sejoli.

Gw trus sempet cerita ke kakak gw,'Kan anak itu katanya selembar kertas polos. Nah kita gambarin Elmo deh di situ, biar dia suka.' Trus kakak gw bilang,'Kan dikenalin aja semuanya biar dia milih sendiri, kan mengajarkan keberagaman.'

Hehe, betul juga. Tapi suka Elmo juga udah bener kok, Senja, hihihi.

No comments: