Monday, December 22, 2008

Jan, Jay, Cak

Gagal deh niat gw dan Hil sebagai dua kata pertama yang dikenal sama Senja. Gw lupa urutannya gimana, yang jelas, sekarang Senja udah jago ngomong 'Jan' untuk 'hujan', 'Jay' untuk 'bajaj' dan 'cak' untuk cicak.

Ajaib ya, kenapa juga tiga kata itu yah yang dipilih Senja duluan? Ckckckc.

Soal cicak, ini mah emang hewan favoritnya Senja. Di rumah, kalo ada cicak, wah dia bisa lunjak-lunjak. Minta digendong dan kepingin pegang. Kalo dia lagi ngambek dan rewel, kita ajak dia aja nyari cicak, pasti ntar dia langsung nengok ke arah eternit, nyari cicak.

Kalo hujan, nah ini juga ajaib. Hil dulu kan beli memory card, flash card buat belajar gitu. Ada salah satu kartu yagn tulisannya 'hujan'. Begitu gw bilang 'hujan', dia langsung menirukan dengan mantap 'Jan!' dan menengok ke luar jendela! Aaiiihhh hebatttttt!

Sementara untuk penyebutan bajaj, ini gara-gara kita lagi di jendela, lagi ngeliat keluar. Trus ada bajaj lewat. Gw langsung nyebut,'Bajaj!' Dan Senja juga langsung menirukan 'Jay!'

Horeeeee! Gapapa deh gw dan Hil belum kebagian disebut, yang penting Senja mencintai kami apa adanya.

No comments: