Wednesday, December 31, 2008

Terompet Tahun Baru

Tadi pagi pas gw dan Hil berangkat ke kantor, kan lewat Jl I Gusti Ngurah Rai tuh. Nah di sana banyaaak banget tukang jualan terompet. Bentuknya lucu-lucu, ada yang bentuknya naga dan gitar. Keren banget.


Sambil melintas, kami pikir-pikir untuk beli terompetnya pas jalan pulang. Abis ngomong gitu, kok tiba-tiba tukang terompetnya makin jarang keliatan. Yah kok begitu. Jadi langsung buru-buru mengubah keputusan, ya udah deh belinya sekarang aja. Padahal tadinya sih tengsin juga bawa-bawa terompet gitu ke kantor, hihhi.


Kita langsung berhenti di tukang terompet pertama. Yah, kok std gini. Gak std banget sih, tapi udah model duh apa itu namanya terompet yang ngelingker bunder. Ah ya itu deh. Gw beli 2, ceritanya satu buat Senja dan satu lagi buat Salsa. Padahal sih Senja udah pasti belum bisa niup, hihihi. Beli yang ngelingker bunder itu dan yang kayak saxofon kecil. Abis itu kita jalan lagi. Yaaahh kok trus abis itu ketemu tukang terompet yang bentuknya lebih lucu-lucu. Huhuhuhu.


Jadilah kita… beli lagi, hahaha. Gile, jadi kita beli 3 terompet, wakakaka. Gapapa deh. Terompet yang ketiga asoy banget, bentuk naga warna merah. Ahaaay, manstef. Harganya 10 ribu, Hil yang nawar.


Sampe rumah, eh ternyata Salsa dijemput Mamahnya. Yah, gak jadi main terompet deh sama Senja. Jadinya Senja main terompet bareng bokap gw. Bokap niup terompet yang naga, Senja kaget karena suaranya besar sekali. Tapi wajahnya berbinar-binar gembira. Trus dua terompet lainnya ditiup sama gw dan si Ibu berbarengan. Wahahaha, dia girang gitu tampangnya.


Umur si terompet naga ternyata gak terlalu panjang. Pas abis dibeli dan baru nyampe kantor, tanduknya copot. Pas dipegang Senja, lidahnya ditarik sama Senja, kekekek. Tapi terompetnya sendiri sih masih berfungsi dengan baik.

No comments: