Monday, April 14, 2008

Ngoceh, Berbusa, Tengkurep

Setiap hari, Senja makin sering ngoceh. Kalo dibacain koran, dia ikutan ngoceh. Kalo diajak ngomong, itu udah pasti dia akan nyaut. Hohoho, mukanya lucu banget kalo ikutan ngoceh. Kalo perlu, dia sampe teriak-teriak tiada henti. Kalo pagi-pagi abis bangun, widih, Senja teriak bisa sampe kedengeran ke kamar nyokap bokap. Padahal kan lumayan jauh tuh.

Senja juga semakin sering mainin ludah. Dibikin gelembung-gelembung gitu di mulutnya, sampai basah kuyup lah. Kalo dia lagi tengkurep, waduh, seprei udah pasti langsung buasuah sama air liurnya Senja.

Sejak pekan lalu, Senja juga udah semakin jago tengkurep. Kali ini betulan tengkurep sendiri, tanpa bantuan dari siapa-siapa. Dari posisi telentang, dia akan berbalik, tangannya masih kelipet di dadanya, trus dikit-dikit dikeluarin, dan voila.. tengkurep dengan sempurna! Hebaaattttt... Senja masih tengkurep di satu sisi saja, dengan tangan kanan sebagai tumpuan. Langsung deh Hil yang manyun,"Yah gak jadi kidal deh." Iiih heran, apa-apa dihubungin sama kidal atau enggak, kekekeke.

Gw jadi inget, Hil dulu pernah cerita, dia dimarahin guru SD-nya karena bertangan kidal. Biasa, ada pertanyaan dari si guru, trus Hil ngacungin tangan buat ngejawab pertanyaan. Pakai tangan kiri dong. Eh dimarahin,"Pakai tangan manis dong." Nah Hil bingung. Dia ngacungin tangan, yang kiri lagi, hohoho...

Kekeke, ntar gw dan Hil ngajarin Senja gimana ya, pake istilah 'tangan kanan itu tangan manis' gak ya? Kikeiekiekie..

No comments: