Wednesday, April 2, 2008

Memompa di Kantor

Hari ini hari pertama kerja nih ye. Uhuy. Ahoy.

Lumayan sukses lah memompa ASI di kantor. Kali pertama dapet 60ml, kali kedua dapet 90ml. Semoga yang berikutnya lebih baik.

Sesi pertama, gw memompa di 'kapal selam', istilah untuk ruang tidur di kantor gw. Di sana ada orang sih, lagi tidur, jadi ya cuek aja. Pintu dikunci, trus gw memerah deh sambil duduk di tempat tidur. Pintunya kaca, gw gak ngeh aja sampai Nita ngintip dari kaca di pintu itu. Hehe, sempet kaget sih, tapi cuek aja. Nita menyarankan gw untuk beli kerai, ditaro di pintu. Halah, iseng bener. Mendinga pake koran aja trus gw selotip.

Pas sesi pertama ini, gw sempet nelfon ke rumah, ngecek Senja. Baik-baik saja dong tentunya. Tapi sempet keder juga, secara baru jam 10 pagi, eh udah 3 botol stok aja yang dipake. Wadooohh... gaswat ini...

Sesi kedua, gw memerah di ruang rapat. Kayaknya lebih enak di sini. Ada meja panjang yang bisa jadi tempat ngumpetin pompa ASI. Trus di situ banyak koran bergeletakan, jadi tinggal pilih pengen baca apa. Tadinya pengen sambil makan siang di situ, tapi akhirnya makan siang di kedai.

Untuk sesi jam 14, merah ASI di mana lagi ya? Ruang rapat lagi aja kali yaaa...

Di kulkas kantor, gw udah naro box tersendiri untuk naro botol-botol kaca ASI itu. Udah gw tulisin gede-gede nama gw di box itu, biar gak diembat orang. Tadi pagi gw sempet ngirim email ke warga kantor, woro-woro kalo gw bakalan memerah ASI selama di kantor dan naro ASI-nya di kulkas. Kan gak lucu gitu kalo tiba-tiba ada yang ngambil ASI gw, hihihi..

Semoga besok sukses juga yaaa.. Begitu juga hari-hari berikutnya.

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Monitor de LCD, I hope you enjoy. The address is http://monitor-de-lcd.blogspot.com. A hug.