Wednesday, April 23, 2008

Gagal Total


Hil udah telfon ke Aksara Kemang, yang nomornya tercantum di tiket pertunjukan launching album kedua Sore, Ports of Lima.

Jawabannya: negatif. Seperti telah diduga sebelumnya, huhuhu.

Kata si Mbaknya,"Ntar yang repot Mas sendiri kalo anaknya nangis. Juga mungkin nggak enak sama orang lain." Huhuhu. Udah tau sih jawabannya bakal kayak gitu. Lagi belaga gila aja makanya sempet-sempetin nelfon ke Aksara soal boleh enggaknya bawa Senja ke PPHUI itu.

Huhuhu. Padahal ideal banget tuh, Senja nonton Sore. Secara Sore itu jadi inspirasi *tsah* buat gw dan Hil, dari awal banget sampe sekarang.

Jadi yaaa 'terpaksa' mengulang ngedate gw dan Hil tahun 2005 lalu deh. Dulu nonton launching album Sore yang pertama, Centralismo, juga berdua, di Goethe. Sekarang, nonton album kedua, berdua lagi. Huhuhu, padahal kan sekarang udah ada Senjaaaaa...

Atau jangan-jangan bisa batal pisan san san san nih ya gw dan Hil nonton launching-nya Ports of Lima? Huhuhuhu.

4 comments:

Anonymous said...

Pagi Mbak,salam kenal dr andreas
Mau tolong tanya invitation launching album sore-nya dipakai ngga?
kalo ngga dipakai apakah boleh saya beli? thanks andreas= 94544715

andreas said...

sori mestinya mas bukan mbak

andreas said...

Kalau invitationnya sore mau dijual tolong hub saya di: 021-94544715/085710772888
thanks
andreas

Anonymous said...

TOMORROW IS ANOTHER DAY !
Gak sekarang ajak Senja nonton Sore...kan gak mungkin ajak Senja lihat "rekaman" Sore.. :)
Duh, love your cute bawel baby boy.
(eyang T)