Monday, April 14, 2008

Semakin Piawai

Jumat kemarin, gw membuktikan diri semakin jago memeras ASI di kantor. Bukan soal jumlahnya, tapi soal caranya, hihihi.

Setelah sukses memerah ASI di ruang rapat serta di 'kapal selam', kali ini gw membuktikan bahwa gw bener-bener bisa meres ASI sambil ngetik! Dua tangan! Sepuluh jari! Ahooyy, gw emang jago dah.

Sayangnya ini tak bisa dilakukan di meja gw sendiri. Gw harus ngungsi ke komputer yang ada di pojokan, biar gak terlalu bikin heboh. Nah komputer itu tuh mejanya ada semacam laci buat keyboard. Jadi, gw pakai pashmina, pasang pompa ASI dengan baik dan benar, lalu tempelkan botol dan pompa ASI itu ke laci keyboard, nyalain, beres. Dengan sendirinya, pompa ASI itu ketahan dan gak jatuh. Gw emang jadi agak bungkuk sedikit, tapi itu tak mengapa. Yang penting gw akrobatis dan sukses memerah ASI.

Selama ini gw gak pernah menyadari kalo bunyi pompa ASI gw tuh lumayan kenceng. Soalnya kan yang denger ya orang rumah. Gak ada yang protes dong. Nah kalo di kantor, ternyata cukup mengundang curiga juga. Pas gw lagi meres ASI, Ryan yang lagi pake komputer di seberang gw sampai berdiri dan celingukan,"Itu suara apa sih?" Begitu gw kasih tau kalo itu suara pompa ASI, dia langsung mahfum,"Oh yang kamu bilang di email dulu itu ya?" Ho oh cing.

Suatu ketika, pas gw lagi meres ASI di ruang rapat redaksi, bos gw, Mas Heru lewat. Dia bilang,"Ntar kalo anak kamu nakal, kita jewer aja yah!" Hihihi, pastinya dia merujuk ke ketekunan gw untuk memerah ASI setiap hari, kekekek..

Ah jaringan intranet di kantor udah beres deh. Mesti kembali bekerja, huhu.

No comments: