Wednesday, April 30, 2008

Maling Blue Ice

Kantor gw, khususnya di lantai dua bagian redaksi, itu seriiinngggg banget kemalingan. Jangan-jangan semua orang udah kena gilir barangnya ilang.

Gw pernah, keilangan tape recorder. Aneh banget gak sih. Gw naro tape recorder di meja gw sendiri, eh trus ya ilang. Halah halah. Itu kan properti kantor. Najong. Temen-temen yang lain juga sering keilangan barang. Dari handphone, duit buat narsum, dompet, dan segala rupa. Sendal jangan diitung ya, itu mah udah takdir aja deh kalo ilang, huhu.

Nah hari ini gw kena giliran lagi keilangan barang. Tau gak yang ilang apaan? B l u e i c e.

Seperti biasa, tiap pagi gw bawa dua pak blue ice ke kantor. Begitu nyampe, gw keluarin cooler bag merah kotak-kotak gw dari tas, lalu gw keluarin blue ice dan ditaro di freezer kantor. Pas mau pulang, itu blue ice dibalikin lagi ke cooler bag yang udah berisi beberapa botol ASI perahan.

Tadi pas mau pulang, gw ngecek freezer dong. Lah kok gak ada? Oke, jangan berburuk sangka. Siapa tau gw tadi emang lupa bawa blue ice. Begitu sampe rumah, gw langsung cek freezer. Lho, kok di freezer tinggal 4. Kan gw punya 6. Berarti tadi pagi gw beneran bawa blue ice dua pak dong. Brengsek. Gw telfon Hil yang masih di kantor, minta tolong dia cek sekali lagi di freezer, ada blue ice gw atau enggak. 'Gak ada', gitu isi SMS Hil barusan.

Duh, gak penting banget sih bo itu maling? Es batu gitu lhoooooo... Dari dulu kita di kantor curiga kalo si maling ini, siapa pun itu, adalah seorang klepto. Yaoloh ini berarti si maling adalah klepto tulen. Lah es batu kok diembat?

Bujubuneng.

3 comments:

Anonymous said...

jangan-jangan di kantor lu ada ... tuyul... atau babi ngepet... yang lagi memerah asi juga, jadi butuh blue ice, hehehe...

gita

BoncuyDacuy said...

semoga gak ada glundung pecengis :)

Anonymous said...

ini obrolan apaan sih? glundung pecengis. Emang elu ngerti artinya apaan ???? --eyang T