Friday, April 4, 2008

Ditinggal Tidur


Kejadian deh, gw dan Hil bener-bener gak kebagian Senja pas kita nyampe rumah sepulang kerja.

Gw dan Hil mengupayakan cabut dari kantor jam 18 teng, itu pun kalo kami bisa pulang bareng lho. Nyatanya sih gak bisa. Pasti lebih dari jam 18 baru bisa pulang. Gw paksakan diri untuk ngasih toleransi maksimal 30-45 menit, sehingga jam 19 lewat udah bisa sampai rumah. Teorinya kan stok ASI buat Senja udah abis di jam 18, jadi jam 20-nya udah bisa menyusui langsung sama gw.

Tapi jam berapa pun kita nyampe rumah, eh Senja udah tidur. Kata si Ibu, Senja banyak main di siang hari, jadinya ya pasti tidur cepet. Huhuhu. Tapi kan ya mestinya gw bersyukur dong ya. Senja gak rewel, tetep mau main dan minum ASI stok, gak ada gw atau Hil di rumah dan Senja baik-baik saja. Jadilah kalo gw nyampe rumah, Senja udah tidur, atau udah kriyep-kriyep mau tidur. Kan gak mungkin dong Senja gw paksa bangun demi memuaskan hasrat gw dan Hil. Biarin aja deh, namanya juga masih bayi, kecapean pula abis main seharian, masa dipaksa bangun.

Makanya, gw bales dendamnya di hari Sabtu dan Minggu, sementara Hil di hari Senin dan Selasa. Yaaa gitu deee kalo hari liburnya gak bareng... blessing in disguise aja dah!

No comments: