Sunday, April 27, 2008

Senang Jalan-jalan


Kayaknya kok ya rugi gitu Hil pulang siang trus kita gak jalan-jalan, hehehe. Jadilah hari Sabtu kemarin, siang-siang bolong gw dan Senja berdua naik taksi ke kantor, ngejemput Hil. Ada dua agenda: ke Autism Expo dan Inacraft.

Ke Autism Expo tentu saja agenda utamanya ketemu Tatah. Bukan seminar juga, meskipun pastinya menarik. Tapi ya udah telat, lah wong untuk seminar itu kan mesti bayar. Lagian juga gak update gitu gw sama tema-tema-nya apa saja. Ya sudah lah. Kita mampir ketemu Tatah aja. Nyokap bokap udah duluan ke sana, dateng pas pembukaan karena Tatah main piano.

Sampai di Sucofindo, gak lama kita segera ketemu Tatah. Langsung lah yaw Tatah yang ngegendong. Kata Tatah, begitu digendong, Senja langsung pegangan erat-erat sama rambutnya. Diduga keras, Senja kaget dengan suasana yang rada hingar bingar. Jadilah kita menyingkir ke ruang pameran lukisan anak-anak autis. Di situ lebih adem, juga jauh lebih tenang.

Di situ tentu saja juga ada lukisannya Ikhsan. Yang gambar kucing tapi juga kayak barong dan gambar pohon kelapa. Yang kucing dah pernah liat, yang pohon kelapa baru liat tuh. Secara tampilan, cuma lukisan Ikhsan yang judul lukisannya ditulis pake tangan, hahaha. Yang lain mah serius, niat gitu. Diprint judul lukisannya, disertai sedikit keterangan teknis atau preview lukisannya gitu. Punya Ikhsan mah ditulis manual sama Tatah, disertai keterangan: Berminat beli? Hubungi 0813xxxx. Huehuehuheue.

Pas gw bilang kalo abis ini kita mau ke Inacraft, Tatah langsung geleng-geleng kepala. Soalnya kan Inacraf udah pasti puwenuh banget. Dan itu pastilah disertai dengan suasana yang sangat ramai dan berisik untuk telinga bayi. Tatah langsung bilang,"Emang bener kali ya Mantra Senja itu singkatan Hilman Citra Senang Jalan-jalan..." Hhueuhuehue... Dugaan kepanjangan nama Mantra Senja itu muncul pertama kali dari Keluarga Bandung dan diyakini begitu sampai akhirnya Tante Hani dateng ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Hil langsung ngeralat,"Bukan. Hilman Citra Senang Jajan." Lhooooo...

Eh iya. Itu idung merah oleh-oleh buat Senja hasil liputan Clowns Without Borders nih. Hehe. Kata Hil, gw kejam karena ngasi idung busa merah itu di idungnya Senja. Aaaahh kamu.. kan pengen dipotooo doaangg... keiekeeikeik..

No comments: