Monday, April 14, 2008

Boneka Gundul

Di rumah ada boneka bayi gundul, perempuan, pakai baju pink. Itu kado dari Tante Titut buat Pelangi, tapi sengaja ditaro di Pondok Bambu buat mainan Pelangi kalo lagi berkunjung.

Boneka itu bisa bunyi, suaranya nyaring dan bener-bener bikin sakit kepala. Bunyinya gini: mommy mommy, daddy daddy, trus bayinya giggling gitu, I love you, I love you. Suaranya nyaring pisan dan kuenceng. Ketika dia bunyi-bunyi gitu, karena posisi tuh boneka merangkak, ya sambil egal egol gitu dari pinggang ke bawah. Kami semua sih menilai boneka itu serem, soalnya botak gitu. Apalagi kalo topi pink-nya dicopot, widih, makin serem aja.

Tapi rupanya Pelangi seneng. Kalo boneka itu lagi dibunyiin, kakinya Pelangi langsung ngulek. Kata kakak gw, itu pertanya Pelangi seneng.

Senja rupanya juga seneng. Kalo boneka itu dibunyiin, langsung berbinar-binar lah itu mata si Senja, sambil berusaha meraih boneka gundul itu. Mulutnya sampe monyong-monyong, badannya langsung dicondongin supaya bisa megang itu boneka, tentunya juga sampe ngeces segala, hihihi.

Jadilah kalo di rumah, boneka itu suka gw bunyiin. Tapi sebentar aja yah, bisingggg bener itu boneka, huhuhu..

Mommy mommy, daddy daddy.. hoooooallaaahh...

No comments: