Monday, March 9, 2009

Takut Si Botak Besar

Begitu Hil sampai rumah, dia langsung telfon gw. ‘Senja takut sama aku.’

Lho? Ada apa?

Jadi gini. Setelah Senja botak, gw mendorong Hil untuk ngebotakin rambut juga. Kebetulan sih emang Hil pingin cukur rambut, ya sekalian aja. Kan so cute gitu lhoh ada kembar grup botak di rumah, hihihi.

Jadilah tadi sepulang dari kantor, Hil mampir ke salon yang sama tempat Senja potong rambut. Dia ngebotakin juga. Gak plontos, tapi cepak gitu.

Begitu sampe rumah, Senja ternyata takut bukan kepalang sama Hil. Dia gak ngenalin Hil kali ya, hihihihi. Nangis kejer, gak mau sama sekali dipegang Hil, maunya nempel terus sama bokap-nyokap. Hahahahaha. Aduuuuhh gw jadi merasa bersalah, secara gw gitu yang ngusulin Hil dibotakin, kekekekeke.

Tapi akhirnya Senja mau juga dipegang sama Hil. Karena apa hayo? Karena Senja diajak nonton Adzan di TV! Huehuehuehue. Senja mah calon anak soleh daaaah, hobinya nonton Adzan di TV, hihihihi.

Pas gw nyampe rumah, duo botak udah ikrib. Duduk berduaan di atas tempat tidur sambil nonton DVD Thomas & Friends yang kereta api itu. Gw sampe diabaikan abis-abisan gitu sama Senja, padahal biasanya Senja langsung menghambur ke arah gw begitu gw dateng. Lah ini, gw gak ditengok barang sedikit pun, ckckckck.

Ini sekarang dua-duanya lagi tidur nih. Hil melintang ke sono, Senja melintang ke sini. Ntar gw nyelip di mana dah tuh gatau. Lucu sekali ngeliat duo botak ini, hihihihi.

1 comment:

Anonymous said...

kok tidak ada foto2? kurang menarik jadinya. pake foto dong.