Monday, March 2, 2009

Cinta Sesame Street

Senja itu demen banget sama Sesame Street. Hm, sekarang sih tepatnya sama Elmo yah. Tapi secara umum, tampaknya dia mulai akrab dengan tokoh-tokoh Sesame Street.

Gw gak pernah keinget sama sekali kalo Ikhsan juga suka banget sama Sesame Street dulu. Jadilah pas terakhir ke Cipinang, Senja langsung takluk di rumah Cipinang berkat berbagai aneka rupa Sesame Street yang masih tersisa di sana. Ada alas main dengan gambar tokoh Sesame Street, ada juga boneka tarik Elmo.

Huah, yang tadinya Senja jauh-jauh dari Tatah, langsuuuung nempel sama Tatah karena dia bawa Elmo, hahahaha.

Sekarang selain Senja demen Elmo, dia juga suka sama Ernie. Salah satu adegan yang ada Ernie, yang paling berkesan buat si Senja, kayaknya dari DVD Wake Up With Elmo. Di situ ceritanya Ernie baru bisa bobo kalo udah niup terompet, padahal Bert-nya udah bobo. Jadilah abis itu Ernie bobo sementara Bert bangun dan marah-marah. Dari situ Senja familiar dengan wajah Erie dan Bert. Bert sih agak menakutkan buat Senja, ya mungkin karena adegan itu juga.

Sekarang alas main dengan gambar tokoh-tokoh Sesame Street udah pindah ke rumah. Dipinjem sementara, mengingat Ikhsan juga gak mainan Sesame toh.

Di rumah, setiap kali alas main itu digelar, langsung semua mata, hidung, mulut dicopot-copotin sama Senja. Yang tadinya cuma satu mata Elmo yang ilang, sekarang ada tambahan; bagian mulutnya Bert juga ilang. Huhuhu.

No comments: